Tips Agar Tidak Mimpi Buruk

Mimpi dikejar setan, mimpi dipatok ular, mimpi digebukin temen, sampe mimpi m*do* ?! itu beberapa contoh mimpi buruk (nightmare) yang dialami orang termasuk temen2 FS yang semalem cerita katanya dapet mimpi buruk, kasian juga sih yah yang mimpi buruk apalgi sampe keb2angun tengah malem dan nggak bisa tidur lagi.. 

Sumber gambar
"trus gimana dong kan mimpi buruk nggak bisa dicegah ?"
eits kata siapa mimpi buruk tidak bisa dicegah, FS punya tips agar tidak mimpi buruk, tips ini berhasil ke FS jadi buat temen2 yang sering mimpi buruk cobain aja dulu..

  • Pertama sebelum temen2 tidur ambil wudhu dulu dan sekalian sholat isya kalau belum
  • sebelum rebahan, kasurnya dirapihin dan dibersihin dulu deh, pake tangan aja kalau kata orang sunda dikeuprikan, takutnya ada binatang atau apa gitu kan serem
Sumber gambar
  • Nah setelah rebahan dan siap tidur, baca do'a sebelum tidur, baca ayat qursi, baca surat Al-ikhlas Al-Falaq An-nass (3 surat terakhir Al-Qur'an) sambil ditiupkan ke 2 telapak tangan dan usapkan telapak tangan ke seluruh tubuh temen2 dari ujung kepala sampe ujung kaki.
  • Awali tidru temen2 dengan menghadap ke kanan sambil miring (lihat gambar), nggak apa2 walaupun nanti posisi tidurnya beda yang penting awalnya aja

Sumber Gambar
Insya Allah temen2 nggak bakal dapet mimpi buruk ini soalnya udah teruji selama FS ngelakuin point2 di atas Alhamdulillah FS nggak pernah dapet mimpi buruk.. dan buat temen2 yang terlalu males, minimal lakuin point yang ketiga yah.

Semoga bermanfaat :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment